Selasa, 15 Juli 2008

lowongan kerja

3. Executive Corporate Law
Tanggal : 24-25 Juli 2008
Investasi : Rp. 2.500.000,-
Pelatihan ini dirancang untuk para eksekutif yang ingin memperluas dan memperdalam wawasan hukum praktis yang berkaitan dengan perusahaan. Materi pelatihan ini membahas secara tuntas, praktis dan memadai hal hal yang berkaitan dengan ketentuan ketentuan baru di bidang Perseroan Terbatas tetapi juga membahas secara mendalam tentang kedudukan PT dalam bisnis internasional, termasuk masalah pemilikan saham oleh investor asing dan kegiatan PMA di Indonesia, serta pengaruh UU PT baru terhadap bisnis perbankan. Di samping itu program ini juga memberikan pengetahuan yang sangat penting bagi para pengusaha tentang insider trading, dalam kaitannya dengan kegiatan pasar modal agar perusahaan dapat terhindar dari kerugian akibat pembocoran informasi perusahaan kepada orang ketiga.

4. How To Be General Affair Professional
Tanggal : 26 Juli 2008
Investasi : Rp. 1.000.000,-
Memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan. Mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas serta menyelesaikan tugas-tugas General Affair secara profesional. Menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan.

5. Set Up Internal Salary Structure
Tanggal : 29 Juli 2008
Investasi : Rp. 1.500.000,-
Memperoleh pengetahuan, pemahaman dan ketrampilan untuk menyusun struktur penggajian, Mampu menyusun internal salary structure dengan mudah, Mampu menyusun dan mendevelop internal salary structure dengan perubahan (kenaikan gaji), Mampu menentukan minimum-maksimum, pay range, mid point, jumlah kelas, range grade dan pengetahuan tentang salary survey, Mampu mendevelop penyederhanaan upah dalam perhitungan upah tahunan melalui persamaan matematis.

6. Compensation System Analysis
Tanggal : 31 Juli 2008
Investasi : Rp. 1.500.000,-

Memahami Compensation Management System yang ada di Indonesia yang sesuai dengan UU, Peraturan Pemerintah, Kepmenakertrans & Permenakertrans, Pemahaman untuk jenis jenis Compensation & Benefit dari segi Direct Compensation dan Non Direct Compensation, Menganalisa sekitar pemasalahan upah dan menganalisa berbagai macam tehnik penyederhanaan upah yang benar.

7. Telephone Etiquette
Tanggal : 31 Juli 2008
Investasi : Rp. 1.000.000,-
Memberikan peserta untuk mampu memahami konsep dasar komunikasi via telepon, peserta dapat memperlihatkan citra perusahaan yang positif, peserta mampu melakukan komunikasi via telepon dengan bahasa yang baik, benar, serta memberikan informasi yang efektif & memuaskan, dan peserta mampu berkomunikasi efektif dengan penelpon "penelpon yang sulit".

8. Best Pratical Management Skills for New Managers & Officer
Tanggal : 5-6 Agustus 2008
Investasi : Rp. 2.500.000,-
Mengerti konsep dasar mengenai Manajer, Menjelaskan peran dan tanggungjawab baru bagi karyawan yang dipromosikan sebagai Manajer, Menjelaskan prinsip dan proses manajemen kinerja, Memberikan pedoman untuk berkomunikasi secara efektif dengan bawahan, rekan sejawat, dan atasan, Memberikan gambaran betapa efektifnya keterampilan membina dalam meningkatkan kepuasan dan produktivitas karyawan, Mampu membekali para manajer dengan strategi untuk menghadpai perubahan dalam organisasi, Mampu membangun tim yang efektif.

0 comments: