Selasa, 15 Juli 2008

lowongan kerja

4. Ergonomi Industri
Tanggal : 23 Agustus 2008
Investasi : Rp.1.500.000, -
Memahami konsep ergonomi, antropometri dan biomekanik tubuh manusia ,ekonomi gerakan serta faktor - faktor kelelahan dan metode penanganannya.

5. Manufacturing Audit Professional
Tanggal : 29 Agustus 2008
Investasi : Rp. 1.450.000,-
Mendeteksi praktek ketidaksesuaian dan melakukan tindakan perbaikan dalam kegiatan manufacturing. Melakukan analisa kesalahan. Memastikan kesesuaian / ketidaksesuaian penerapan terhadap persyaratan yang ditetapkan dan melakukan evaluasi.

6. Adding Value Your Supply Chain
Tanggal : 6 September 2008
Investasi : Rp. 1.450.000,-
Memberikan pembelajaran tentang hakekat dan konsep - konsep Supply Chain Management (SCM), relevansi SCM dalam bisnis, hubungan SCM dalam strategi bisnis serta aplikasi & penerapan prinsip -prinsip SCM.

C. GENERAL MANAGEMENT
1. Exellent Presentation Skill
Tanggal : 25 Juli 2008
Investasi : Rp. 1.250.000,-
Memberikan pemahaman kepada peserta agar menjadi lebih percaya diri dan berani dalam mempresentasikan bisnis, peserta mampu melakukan transformasi dari laporan bisnis / pekerjaan ke dalam bentuk presentasi , dan peserta dapat melakukan presentasi dengan cerdas & efektive.

2. Total Quality Management (TQM), Best Practice Training Using Minitab
Tanggal : 19 Juli 2008
Investasi : Rp. 1.750.000,-
Memahami pengetahuan dasar tentang TQM dan tool-tool dasar yang biasa digunakan untuk pendekatan Qualitative & Quantitative seperti Quality Functional Deployment secara sederhana & praktis, Statistical Process Control, FMEA, Error profing (poka yoke) dll yang kesemuanya mendukung pelaku organisasi dalam usahanya mencapai organisasi atau usaha berbasis TQM. Peserta juga nantinya akan dibantu dengan software Minitab pada saat melakukan perhitungan dan analisis statistik, sehingga mudah, praktis serta tidak perlu menghafal rumus.

0 comments: