Selasa, 15 Juli 2008

lowongan kerja

Hadiri & Bergabunglah di Public Training WhiteHouse Consulting

Sudahkah telephone etiquette di terapkan di perusahaan anda ... !!!

WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Telephone Etiquette

Tingkatkan image dan profit perusahaan dengan telephone Etiquette
Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita.

Hotel Bintang Griya Wisata, Jakarta - 31 Juli 2008

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Latar Belakang
Komunikasi merupakan suatu kegiatan keseharian yang kita lakukan sehari-hari. Salah satu elemen komunikasi adalah telepon. Telepon merupakan alat komunikasi yang banyak ditemukan dalam bisnis dewasa ini. Telepon adalah alat komunikasi jarak jauh di mana para pembicara (komunikator dan komunikan) tidak berhadapan langsung, tidak bertatap muka atau face to face. Masing-masing pihak tidak mengetahui keadaan keadaan lawan bicara, apakah berpakaian rapi, orangnya tampan atau cantik dan sebagainya. Oleh sebab itu suara memegang peranan penting dalam bertelepon. Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita. Sejalan dengan kemajuan teknologi pemakaian telepon sudah ditambahkan beberapa feature seperti 3G sudah memberikan kemajuan berkomunikasi abad ini sehingga komunikasi bisa sambil melihat wajah demngan jarak jauh.

Bagi suatu perusahaan, komunikasi merupakan faktor yang sangat esensial untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Dengan melakukan cara berkomunikasi via telepon yang efektif & memuaskan semua pihak, maka dapat menciptakan citra perusahaan yang positif. Bukanlah tidak mungkin suatu bisnis yang besar bisa lenyap dalam sekejap hanya karena staff perusahaan tidak menerima telepon dengan semestinya. Ole karena itu para karyawan garis depan (front line office) seperti receptionist, operator, customer service & sekertaris haruslah memiliki kemampuan yang prima dalam berkomunikasi dengan telepon.

Pelatihan ini akan menawarkan landasan bagaimana menangani telepon kita tidak boleh meninggalkan etika dan etiket bertepon. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

Tujuan Pelatihan :
- Memahami pengertian etika dan etiket
- Memahami pengertian telepon
- Mampu meningkatkan kemampuan citra telepon
- Mampu menangani telepon dengan sukses
- Mampu membuat telepon sebagai alat komunikasi membawa citra perusahaan

0 comments: